Sabtu, 27 September 2014

CAT LANTAI UNTUK KOLAM


Saya mengecat kolam mungil saya yang berukuran 1m x 1m dengan kedalaman 50cm dengan warna hitam untuk memberi efek kedalaman.Namun saya tidak sabar untuk menunggu sampai umur concrete minimal 28 hari,sehingga zat alkali semen sedikit merusak dan menimbulkan efek gelembung  pada dasar kolam meskipun tidak begitu terlihat. Setelah cat kering sempurna (minimal 8jam)tentunya anda harus merendam kolam selama beberapa hari dan mengganti air 3x untuk memastikan cat aman untuk ikan anda. Anda dapat memakai cat lantai atau disebut juga cat epoxy yang beredar di pasaran seperti merk:epodur,upox,polyfloor.
Saya memakai produk saya sendiri tentunya www.paintermateind.com.Sayangnya saya hanya membuat kemasan 20 ltr untuk kebutuhan industri.Selamat mencoba.

1 komentar: